Djen Lamia Serap Aspirasi Di Desa Tumpaan,Harga Kopra dan Infrastruktur Jadi Keluhan Warga

Amurang – Pelaksanaan masa reses satu tahun 2019 DPRD kabupatan Minahasa Selatan yang di laksanakan di daerah pemilihan dapil lima yang di adakan di desa Tumpaan Kecamatan Tumpaan,bertempat di gedung balai desa Tumpaan,Rabu (27/02).

Dalam masa reses ini ada 29 anggota dewan Minsel yang mengikuti masa reses di kabupaten Minahasa Selatan masing masing anggota mengambil tempat di daerah dapil  masing-masing. Dan pada saat ini angota Dewan djen Peter Lamia S.sos. dari partai Golkar melakukan Reses di Desa Tumpaan.

Dalam Reses ini ada beberapa penyerapan aspirasi yang terangkat oleh masyarakat yaitu paka paka ombak di desa Tumpaan, harga kopra, jalan Tumpaan Kanean.Raskin.perda yang harus lebih transparan kepada masyarakat, tanggul penahan longsor.

Dalam menanggapi aspirasi dari masyarakat djen Lamia S,sos akan mengangkat semua permasalahan di desa juga dia akan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat untuk di anggakat dalam rapat paripurna serta membahas semua aspirasi untuk di bawa dalam rapat atau pertanggung jawaban atas masa reses semua anggota dewan di kabupaten Minahasa Selatan. Ucap Lamia.

Refly Tumiwa selaku toko masyarakat di desa Tumpaan mengharapkan kepada anggota dewan yang melaksanakan reses di desa Tumpaan untuk mengawal aspirasi masyarakat, agar supaya bisa di angkat di rapat dewan Minsel dan berharap agar semua aspirasi di desa Tumpaan bisa terealisasikan.

Dalam reses ini turut hadir, Pejabat hukum tua Lucky Lumenta. tokoh masyarakat, Tokoh Agama serta perangkat Desa serta masyarakat.   (*/Kiki Liando)

Related posts

Leave a Comment