oleh

Ditengah Kesibukannya, Satgas TMMD Bersama Warga Ikuti Peringatan Isra’ Mi’raj

Talaud – Selain mengerjakan sasaran fisik dan non fisik dalam program TMMD Reguler ke-110 Kodim 1312/Talaud, anggota Satgas yang beragama muslim juga berbaur dengan warga dalam kegiatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW,bertempat di Aula Makodim 1312/Talaud. Selasa (16/03/2021).

Dansatgas yang juga menjabat sebagai Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman N., S.T., M.M. mengajak Anggota Satgas TMMD dan juga prajurit Kodim 1312/Talaud yang beragama muslim untuk ikut serta dalam kegiatan ini.

“Dengan memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, diharapkan sebagai umat Islam kita dapat mengambil nilai-nilai positif dan mengimplementasikan apa yang sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, serta menjadikan landasan dalam menjalankan tugas.” Ujar Dansatgas.

Dikatakan Dansatgas, kegiatan ini sebagai ungkapan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah menerima kami dengan senang hati, dan menganggap kami sebagai keluarga sendiri.

“Semoga dengan kebersamaan yang selalu terjalin selama ini, program TMMD akan cepat selesai seperti yang diharapkan bersama,” Tutur Dansatgas. (JM)