Diskusi Terbatas, Menatap Pemilihan Walikota Tomohon Tahun 2020

Tomohon –   Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA, menghadiri Diskusi Terbatas “Menatap Pemilihan Walikota Tomohon Tahun 2020 Yang Bertintegritas,bertempat Di Danau Linow, Selasa (06/08).

Kegiatan ini dihadiri oleh Prof DR Harjono SH MCL selaku Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI , Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara DR Ardiles Mewoh, Akademisi FISIPOL UNSRAT DR Ferry Liando, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur MAP, Ketua KPU Kota Tomohon Drs Haryanto Lasut bersama para komisioner, pimpinan Partai Politik, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan para undangan.

Dalam kesempatan tersebut Walikota mengapresiasi kepada Ketua DKPP RI yang boleh menyempatkan hadir di Kota Tomohon ditengah kesibukan tugas untuk menikmati nuansa sejuk Kota Bunga.

“Pemkot Tomohon telah berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat terkait penyerahan dana Hibah untuk proses Pemilihan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota serta Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur,” ujar Walikota Eman.

Walikota Eman juga berharap sekiranya, kedepan kota Tomohon akan di pimpin oleh putra-putri Tomohon yang punya jiwa membangun terlebih memperhatikan kehidupan masyarakat untuk tereujudnya masyarakat adil dan sejahtera. (Oma)

Related posts

Leave a Comment