Disambut Positif, Warga : HOPS Bukan Cuma Tampa Nongkrong”

MANADO –  Cafe, Resto dan Beerhouse HOPS MANADO pagi tadi melakukan kegiatan sosial yaitu bagi-bagi masker dan kopi susu dingin ke para pengguna jalan dan sopir angkutan umum juga online di area zeropoint. Sabtu, (19/9/2020).

“Ada 200 buah masker dan 200 Kopi susu kami bagi-bagi ke pengguna jalan pagi ini dan ini memang sudah menjadi list kegiatan kami pada bulan September 2020”, kata Hendra Marketing Manager Hops.

Tak memerlukan waktu yang lama agar tak memakan ruang jalan, kegiatan ini berlangsung lancar pastinya sesuai izin protokol oleh satuan polisi lalulintas yang bertugas.

“Silahkan saja asal tidak seperti gerakan massa yang mau tawuran kami mendukung setiap giat positif seperti ini,” ujar salah seorang petugas polisi dilokasi.

Berakhir dengan baik dan keamanan serta kenyamanan pengguna jalan terjaga HOPS MANADO sukses dengan giat bertajuk HOPS BERMASKER.

“Semoga hal kecil ini bisa diterima warga Kota Manado, tujuan kami semata untuk berbagi,” tutup Hendra.

Sementara salah seorang warga pengguna jalan ketika mengetahui ini giat Hops Cafe, spontan mengatakan bahwa Hops tak sekedar cafe.

“Ternyata Hops bukan cuma tampa nongkrong, buktinya so pe lama bagini baru skarang kita bakudapa deng pelaku usaha yang berbage masker selain pemerintah”, ungkap Ibu Telly. (Shita)

Related posts