oleh

Dimasa Pandemi Covid-19, Veky Soriton Ajak Warga Rajin Berkebun

 Hukum Tua Desa Noongan Dua Veky Soriton

Minahasa –   Hukum Tua Desa Noongan Dua Kecamatan Langowan Barat Veky Soriton menghimbau masyarakatnya tetap rajin berkebun di tengah pandemi covid-19.

Dikatakannya, di masa Pandemi Covid 19 ini, sebaiknya masyarakat pergunakan waktu di rumah untuk berkebun apalagi mereka yang telah di istirahatkan oleh perusahaan swasta tempat mereka bekerja, begitu juga ASN di saat hari libur dapat mengisi waktu untuk berkebun baik di lahan sawah, ladang dan pekarangan rumah.

“Tentunya bisa menambah peningkatan perekonomian swasembada pangan,di tengah pandemi covid-19” Ujar Veky, kepada media ini, Senin (8/02/2021).

Selain itu Hukum Tua Desa Noongan Dua Veky Soriton, meminta masyarakat jangan cepat percaya ketika mendapat kabar isyu yang negatif atau tidak jelas antara lain seperti penyuntikan vaksin covid 19, sebaiknya menanyakan kepada perangkat desa atau instansi yang berkompeten.

” Jangan cepat percaya dengan informasi yang tidak jelas,bisa tanyakan ke perangkat desa atau saya selaku Hukum tua di Desa ini atau instansi yang berwenang,” ujar Veky, sambil berjalan memanggul alat pertanian menuju kebunnya. (Ronny).