Dilantik Gubernur Olly, AA-RS Resmi Pimpin Kota Manado

Manado –  Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melantik Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota  Richard Sualang masa jabatan 2021-2024,bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Senin (10/05/2021).

Setelah membacakan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hasil pemilihan tahun 2020 Andrei Angouw jabatan Walikota Manado dan Richard Hendry Marten Sualang jabatan Wakil Walikota Manado di dampingi rohaniwan dari Konghuchu dan rohaniwan Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).

Dengan dilantiknya AARS, maka pemerintahan kota Manado yang dahulunya dipimpin oleh GSVL MOR beralih jabatan ke pasangan AARS yang diusung oleh partai PDIP di Pilkada Manado 2020 lalu.

Pelantikan AARS ikut disaksikan oleh para Kepala Daerah se-Sulut, para pejabat Pemprop Sulut serta sejumlah pejabat dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Banyak harapan dan doa masyarakat kota Manado kepada pemimpin baru AARS kiranya di kota manado ada perubahan signifikan di berbagai sektor sehinga kota Manado menjadi lebih baik. (*/JM)

Related posts