oleh

Dijadwalkan,Pdt Yandi Manobe Akan Pimpin Ibadah KKR Pembukaan Pesparawi Ke-3 Tingkat Morut di Kolonodale

Morut-Pdt Yandi Manobe STh, salah satu pendeta yang sangat populer belakangan ini di Indonesia, dijadwalkan akan tampil memimpin Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) pada saat pembukaan kegiatan lomba Pesparawi Ke-3 Tingkat Kabupaten Morowali Utara (Morut) di Kolonodale.

Pembukaan Pesparawi tersebut, akan dilaksanakan di pelataran Kantor Bupati Morut, Rabu (26/07/2023), mulai pukul 15.00 Wita.

“Sudah dikonfirmasi. Pak Pdt Yandi Manobe menyatakan kesediaannya untuk tampil membawakan khotbah KKR nantinya, ” jelas Ketua Panitia Pesparawi Morut, Krispen H Masu, Rabu (19/07/2023)

Pdt asal Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) ini, merupakan salah satu Hamba Tuhan yang dikenal sangat humoris dalam setiap penampilannya membawakan khotbah.

Ia kini super sibuk karena harus melayani permintaan umat Kristiani dalam berbagai KKR atau kebaktian penyegaran iman di berbagai tempat.

Isi khotbah ataupun ceramahnya juga sangat menginspirasi kehidupan umat Kristiani. Itulah sebabnya Pdt Yandi Manobe sangat digemari warga jemaat, bukan hanya di Kupang tapi juga di berbagai daerah lainnya yang ada di Indonesia.

Selain itu, Pdt Yandi yang saat ini sedang viral di media sosial, isi khotbahnya selalu menarik sehingga membuat orang yang mendengarnya tidak pernah merasa jenuh.

Pada kesempatan itu, Krispen Masu, menjelaskan, sekaitan dengan persiapan pelaksanaan Pesparawi secara umum berjalan lancar. Peserta dari sepuluh kecamatan juga sudah melaporkan kesediaannya untuk hadir.

Lomba Pesparawi yang akan berlangsung di GKST Eklesia Kolonodale 26-28 Juli 2023 tersebut, akan mempertandingkan tujuh kategori lomba, yakni :

1. Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC)
2. Paduan Suara Pria (PSP)
3. Paduan Suara Wanita (PSW)
4. Paduan Suara Anak (PSA)
5. Vocal Group Pemuda Remaja (VGPR)
6. Solo Pemuda Remaja (putra/putri)
7. Solo Anak (putra/putri). (Hms/NAL)