oleh

Pimpin Sertijab Kasi Propam, Ini Pesan Kapolres Sitaro

Sitaro-Polres Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menggelar Upacara Serah Terima Jabatan Kasi Propam Polres Kepulauan Sitaro,Kamis (20/07/2023).

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab adalah dari Pejabat Lama Ipda Rivi Tawalujan, SH, kepada Pejabat Kasi Propam yang baru, Ipda Totok Riyanto.

Sertijab yang di gelar di Lapangan Apel Mapolres ini, di Pimpin Kapolres Sitaro AKBP. Iwan Permadi, SE, dan di hadiri Pejabat Utama Polres Sitaro serta Kapolsek Jajaran Polres Kepulauan Sitaro.

Kapolres Sitaro dalam amanatnya mengatakan, sertijab di lingkungan Polri merupakan hal biasa, sebagai wujud adanya dinamika organisasi sekaligus dalam rangka promosi jabatan bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir ke depan.

“Sehingga diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam, dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang, di mana tren perkembangan situasi kamtibmas semakin meningkat,” Ujar Kapolres.

Dengan adanya pergantian jabatan seperti ini,kata Kapolres, di harapkan akan terpelihara daya manajerial dan daya operasional yang handal dalam organisasi Polri, sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan fungsi dan perannya masing-masing.

“Kepada para pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas sebagai Kasi Propam Polres Kepulauan Sitaro,” Pungkas Kapolres.

Hadir dalam sertijab ini, Perwira/PS Perwira Polres Kepulauan Sitaro, Personil Bintara Polres, dan  Personil Polsek Jajaran Polres Sitaro. (heri)