Dihadiri Presiden Jokowi, Ketua HKTI Sulut SAS : “Politik HKTI adalah Politik Pangan”

Jakarta – Ketua HKTI Sulawesi Utara yang juga Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Selasa 19/03/2019 mengikuti Rakornas dan Diskusi Nasional 2019 Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) di Istana Negara, Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut Ketua HKTI Sulawesi Utara Syerly Adelyn Sompotan mendapat kepercayaan untuk membawakan sambutan mewakili pengurus HKTI se Indonesia Bagian Timur.

Sompotan dalam sambutannya di depan Presiden Jokowi mengatakan bahwa HKTI sebagai mitra pemerintah akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Jokowi, hal tersebut langsung di apresiasi oleh seluruh peserta Rakornas dengan diikuti tepuk tangan.

Kepada sejumlah awak media SAS panggilan akrabnya mengatakan bahwa dukungan politik yang diberikan adalah suatu keharusan karena HKTI merupakan mitra pemerintah dan “Politik HKTI adalah politik pangan,” untuk kemajuan bagi petani dan pertanian di Infonesia khususnya Indonesia bagian timur terlebi khusus Sulawesi Utara,” ungkap SAS.

SAS juga berterima kasih kepada pengurus HKTI pusat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memberikan sambutan dalam acara Rakornas HKTI 2019. (Oma)

Related posts

Leave a Comment