Didampingi Sekda Lolowang, Gubernur Olly Tinjau Panti Asuhan Nasareth

Tomohon – Panti Asuhan Nasareth Kelurahan Matani III Kecamatan Tomohon Tengah yang beberapa hari yang lalu terkena musibah kebakaran tepatnya pada Minggu yang lalu menjadi perhatian dari banyak kalangan termasuk  pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE,bersama Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si,Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina, yang di dampingi Sekda Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Asisten Umum Setda Kota Tomohon, Kaban BPBD Tomohon, Kasat Pol PP Tomohon, Camat Tomohon Tengah dan Lurah Matani III,Kamis (19/9/19) melakukan kunjangan sekaligus meninjau panti asuhan Nasareth.

Gubernur Olly menyampaikan bahwa panti asuhan Nasareth ini akan segera diperbaiki pada bulan Oktober 2019 nanti, menggunakan dana talangan Provinsi Sulut, Sinode GMIM dan Pemkot Tomohon.

Gubernur juga berpesan bahwa anak-anak tetap semangat, tetap belajar dan mohon topangan doa agar pembangunan cepat terlaksana sehingga anak-anak dapat kembali beraktifitas seperti biasa dipanti.

“Jadi minggu depan akan mulai dibangun lagi. Nanti ada tempat hiburan di kolam untuk anak-anak bermain. Ingat jangan lupa rajin belajar kalau sudah jadi,” kata Olly kepada seluruh anak-anak panti asuhan Nazareth. (Oma)

Related posts

Leave a Comment