Didampingi Ibu-Ibu Majelis Taklim, Victor Mailangkay Mendaftar di Gerindra

Manado, – Politisi Partai Nasdem Victor Mailangkay Rabu (12/12) sore didampingi puluhan ibu ibu Majelis Ta’lim mendaftar di DPC Gerindra Kota Manado, sebagai bakal calon Wali Kota Manado.

Kedatangan politisi Sulut ini disambut tim penjaringan diantaranya Ferdinan Mewengkang, Ronald Saumur, Benny Parasan dan Ketua DPC Garindra Manado, Mona Kloer SH MH.

Sesuai peraturan partai, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut ini, diwajibkan mengikuti sesi tanya jawab dari tim penjaringan soal visi dan misi.

Menurut Victor Mailangkay, Kota Manado harus menjadi kota cerdas, smart infastruktur, smart ekonomi, smart lingkungan dan kemudahan akses terhadap layanan pendidikan, kesehatan.

Ketika ditanya soal solusi banjir, Mailangkay mengatakan penyebab banjir diakibatkan perilaku manusia dan saluran air yang sudah tidak mampu menampung air.

“Untuk menyelesaikanya, perlu adanya perhatian pemerintah, salah satunya mengajak masyarakat untuk sadar akan lingkungan. Sampah yang ada, akan dibuat program daur kembali,” tukasnya.

Dia mengatakan, akan memperhatikan kemiskinan dengan membuka lapangan pekerjaan beserta pelatihan bagi masyarakat Kota Manado.

“Hari ini saya memenuhi undangan Partai Gerindra. Senin, saya diundang partai Golkar. Tinggal menunggu persetujuan Partai Nasdem dan sampai saat ini saya loyal ke Nasdem,” ujar Mailangkay.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Manado, Mona Kloer SH MH saat diwawancarai mengatakan, suatu kebangaan didatangi Politisi yang sudah menduduki DPRD 7 Kali dan sebagai Wakil Ketua DPRD sebanyak 2 kali.

“Sosok Victor sangat ingin membangun Kota Manado, dengan berbagai ide dan gagasan yang disampaikan pada sesi tanya jawab tadi. Dan ini menjadi signal positif bagi kami untuk melihat figur seperti ini,” pungkas Mona. (ivan)

Related posts

Leave a Comment