oleh

Dibuka Gubernur Olly, AA-RS Hadiri Launching Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak 12-17 Tahun

-Manado-32 Dilihat

Manado – Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang bersama Ketua dan Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado menghadiri Launching Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak-Anak 12-17 tahun,bertempat  di aula SMA Kristen Ebenhaezer Manado, Senin (05/07/2021).

Kegiatan tersebut di buka Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan di hadiri Wagub Steven Kandouw, serta Ketua  dan Sekretaris TP PKK Sulut.

Pada kesempatan itu, Walikota Manado menyampaikan dalam vaksinasi kepada anak-anak umur 12-17 tahun penanganan percepatan mencegah Covid-19 ini bisa segera selesai dan aktivitas belajar mengajar bisa kembali normal, tapi masih dalam protokol kesehatan.

Ditempat yang sama, Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghimbau kepada guru-guru dan orang tua agar jangan takut memberikan vaksinasi kepada anak-anak sebab hal ini dimaksudkan untuk mencegah penularan covid-19.

“Nantinya tetap musti mengikuti anjuran pemerintah tentang vaksinasi dan tertib protokol kesehatan”, kata Gubernur Olly.

Diketahui, dalam program ini, ikut juga menerima vaksin Antoni Angouw anak Walikota Manado dan Osvaldo Kandouw  anak dari Wagub Sulut. (JM)