Desiree Magdalena Roring Raih 2 Gelar di Grand Final Putri Indonesia

Tondano – Desiree Magdalena Roring, S.Sos Putri Indonesia Tahun 2020 utusan Sulawesi Utara malam Grand Final berhasil raih 2 Gelar, Putri Intelegensia dan Sosial Media Kepulauan 2020, di Jakarta Konvention Center, Jumat (6/3/2020).

Desiree Roroing, S.Sos mampu membuktikan kepercayaan dukungan dan respon warga Sulut dan khususnya Minahasa, menunjukan penampilan maksimal dari 39 peserta yang berasal dari 34 Provinsi di kancah Nasional.

“Semua untuk hormat dan kemuliaan bagi Yesus Tuhan, terima kasih kepada semua warga Sulut dan khususnya Minahasa telah mensuport saya sampai ke babak ini dan meraih hasil maksimal.” Ucapnya.

Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si didampingi istri Dra. Fenny Ch. M Roring – Lumanau menyampaikan maaf bila belum bisa memenuhi harapan warga Sulut, seperti yang pernah diraih Kezia Warouw dan beberapa Puteri Indonesia asal Sulut lainnya,” Ucap ROR.

Lanjut Roring sebagai orang tua, tentunya merasa bangga dengan hasil yang ada saat ini, kebanggaan bagi kami keluarga, dan tentu kebanggaan bagi kita semua.

Kiranya bisa menjadi motivasi pemudi-pemudi di Sulut kedepan bisa menjadi duta Sulut nantinya, seperti yang sudah pernah dilakukan utusan-utusan Sulut sebelumnya.

“Sekali lagi, terima kasih kepada Pemprov Sulut dan seluruh masyarakat Sulut, secara khusus Kabupaten Minahasa, yang telah memberikan dukungan, motivasi dan semangat bagi anak kami. Kiranya Tuhan membalas semuanya,” Tutupnya. (Ronny)

Related posts

Leave a Comment