Deklarasi Sarhan Antili Menangkan Paslon JG-KWL Voor Minut Hebat

Minut-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Minut menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minut Joune Ganda-Kevin William Lotulong, di JG-KWL Centre, Jumat (25/09/2020).

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPC PKB Minut Sarhan Antili, Ketua Dewan Syuro PKB Minut Maaruf Wumu, serta Ketua-Ketua PAC PKB dari 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam deklarasi tersebut, Ketua DPC PKB Minahasa Utara Sarhan Antili mengatakan, Dukungan kami untuk JG-KWL merupakan bentuk komitmen Partai PKB sejak awal.

“Alhamdulilah, saya mampu meyakinkan kepada JG-KWL bahwa Partai PKB hanya mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda dan Kevin Lotulong”, ujar Sarhan.

Lebih lanjut, Sarhan mengemukakan alasan dirinya untuk tetap mendukung JG-KWL. Selain konsisten dengan komitmen awal, hal ini juga adalah kehendak dari seluruh Dewan pengurus PKB Minut untuk mendukung JG-KWL.

“Ini adalah komitmen yang harus kita perjuangkan bersama, karena sejak kejadian SGR-SAH bercerai kemarin, tidak ada pasangan lain yang kami dukung selain JG-KWL”, tegasnya.

Deklarasi yang disertai pembacaan surat pernyataan sikap oleh Sarhan Antili dan diikuti seluruh Pengurus DPC dan PAC PKB Minut. Dalam surat pernyataan tersebut jelas tercantum tentang Partai PKB Minut serta seluruh pengurus yang ada akan tetap setia dalam komitmen dalam mendukung JG-KWL sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mampu membawa Minahasa Utara ke arah perubahan yang semakin hebat.

“Seluruh jajaran Partai PKB Minahasa Utara, siap mendukung JG-KWL pada Pilkada 9 Desember 2020 sebagai calon Bupati dan wakil Bupati yang bisa membawa perubahan bagi Minahasa Utara”, kata Sarhan.

Setelah membaca surat peryataan sikap, Sarhan Antili kembali menghimbau agar 9 Desember 2020, untuk mencoblos No. 2 yaitu pasangan Joune Ganda dan Kevin Lotulong.

Setelah deklarasi PKB, Joune Ganda dan Kevin Lotulong menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Partai PKB. Bahkan JG mengatakan, deklarasi hari ini merupakan hal yang menggembirakan juga suatu komitmen yang luar biasa.

“Keberadaan PKB bergabung dengan JG-KWL adalah Bentuk komitmen yang kuat dan bentuk dari rasa cinta terhadap Kabupaten Minahasa Utara. Pada kesempatan ini saya menghimbau bapak/ibu saudara agar Tanggal 9 Desember nanti, jangan lupa coblos no. 2, untuk kemenangan kita bersama”, ungkap JG. (T3)

Related posts