oleh

Dalam Reses Maikel Walewangko Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Agar Aspirasi Bisa Cepat Terlaksana

Bitung, Redaksisulut – Maikel Benly Walewangko gelar Reses masa persidangan ketiga tahun kedua, tahun sidang 2020-2021 DPRD Kota Bitung Dapil Kecamatan Ranowulu-Matuari. Kamis, (5/8/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Tendeki, Kecamatan Ranowulu dan di hadiri Lurah, Ivone Hermawan serta perwakilan dari beberapa masyarakat Tendeki.

Maikel saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, aspirasi yang disampaikan masyarakat paling banyak mengenai permintaan lampu jalan, saluran (got) dan jalan.

“Saat ini untuk aspirasi sudah banyak dikerjakan, seperti lampu jalan ada sekitar sepuluh titik yang sudah dipasang dan yang lainnya sementara masih dalam proses”. Katanya.

Dirinya juga berharap bahwa kiranya masyarakat untuk saat ini bisa lebih memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 agar semua aspirasi masyarakat bisa cepat dikerjakan.

“Mari kita tetap berdoa dan saling mengingatkan. Semoga kedepan pandemi Covid-19 ini bisa cepat berakhir agar kita bisa beraktivitas seperti biasa”. Tutup Maikel.

Diketahui pada saat itu, Maikel juga melaksanakan reses di 6 tempat, yakni 5 di Kelurahan yang ada di Kecamatan Ranowulu dan 1 di Kelurahan yang ada di Kecamatan Matuari dengan aspirasi yang sama dari masyarakat. (Wesly)