Cegah Penyebaran Covid-19,Pemuda GMIM Alfa Omega Tumpaan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pemuda GMIM Alfa Omega Tumpaan dalam melakukan penyemprotan Disinfektan

Amurang – Pemuda GMIM Alfa Omega Tumpaan melakukan aksi penyemprotan Disinfektan. Aksi sosial ini di lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang sudah mewabah di negeri ini lebih khususnya di wilayah Minahasa Selatan.

Aksi penyemprotan disinfektan ini di pimpin Penatua Pemuda GMIM Alfa Omega Tumpaan  Formen Tumiwa SH, dengan melibatkan hampir seluruh anggota pemuda.Penyemprotan di mulai dari gedung gereja sampai di seluruh pastori dan sekolah serta rumah warga.

Penatua Pemuda GMIM Alfa Omega Tumpaan  Formen Tumiwa SH, mengatakan ini merupakan bentuk pelayanan pemuda dalam jemaat dan masyarakat, terlebih kepada Tuhan. Dan penyemprotan disinfektan ini di lakukan selama dua hari dari tanggal sejak 27 – 28 Maret 2020.

“Diperlukan tindakan dan pemberian diri kita dalam mencegah penyebaran Covid-19. Dan ini membutuhkan kerjasama dari masyarakat.”Ucap Tumiwa.

Tumiwa berharap juga kepada pemerintah agar supaya lebih diperketat lagi untuk mengawasi orang keluar masuk di daerah Minahasa Selatan. “Semoga Pandemi Covid-19 cepat teratasi dan masyarakat dan jemaat bisa melakukan aktifitas kehidupan secara normal kembali,” Ujar Tumiwa.

Dikatakan Tumiwa, selain melakukan penyemprotan disinfektan,pihaknya juga tetap melakukan sosialisasi  kepada masyarakat untuk mengikuti aturan pemerintah social distancing.

“Juga diharapkan pada masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat dengan mencuci tangan dan menjaga jarak untuk terhindar dari virus ini sebagaimana yang di anjurkan pemerintah.” Tutup Tumiwa. (QQ)

Related posts

Leave a Comment