APK Ketua Berkarya Sulut Gunakan Lambang Partai Nasdem

Manado, – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur Sulawesi Utara dan 6 kabupaten/kota se-Sulut, seluruh bakal calon terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Seperti bakal calon Gubermur dan Wakil Gubernur dari PDI-P Perjuangan, dari Partai Golkar dan partai Nasdem mulai marak dijalan jalan protokol di kota Manado.

Yang cukup mendapat perhatian dari masyarakat adalah salah satu bakal calon Elly Engelbert Lasut. Bupati Kabupaten Talaud yang baru saja dilantik Mendagri ini mendapat sorotan dari warga.

Menurut Romi Usman salah satu warga Kecamatan Wenang menyayangkan adanya alat peraga kampanye dari Elly Engelbert Lasut yang ada di jalan raya Manado telah menggunakan lambang Partai NasDem.

“Kami adalah simpatisan partai Nasdem kota Manado. Yang menjadi pertanyaan kami, mengapa ketua partai Berkarya Sulut menggunakan lambang Partai NasDem di baliho nya sebagai bakal calon Gubernur,” ungkapnya.

Dia mempertanyakan, apakah partai Nasdem sudah mengeluarkan surat keputusan untuk calon Gubernur Sulut. Karena setahu dirinya, belum ada SK dari DPP Partai Nasdem untuk seluruh bakal calon, selain Minut.

“Orang-orang beranggapan Pak Elly adalah kader NasDem, padahal kan saya tau beliau ini di ketua Partai Berkarya Sulut. Harusnya kader Partai NasDem pertanyakan ini di internal partai,” pungkasnya. (ilf/Red)

Related posts

Leave a Comment