Bupati ROR Terima 91 Tenaga Kesehatan Nusantara Sehat Dari Kemenkes

Tondano – Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si, terima 91 Tenaga Kesehatan Nusantara Sehat Dari Kemenkes, bertempat di ruang kerja, Senin (25/11/2019).

Laporan Kadis Kesehatan Dr. Mayah Rambitan, M.Kes menyampaikan tujuan kedatangan adik adik seluruh Nusantara Indonesia yang pada saat ini, boleh hadir dikabupaten minahasa ini gelombang ke tiga 38 orang dan sebelumnya gelombang pertama 7 orang dan kedua 46 orang dengan total 91 Tenaga Kesehatan Nusantara Sehat.

” Tentunya sebelum hadir disini mereka telah dibekali di BPPK makasar dan dinas kesehatan provinsi sulut dan yang akan di tempatkan pada 14 puskesmas kabupaten minahasa ini mohon kiranya bapak berkenan menerimah, ” Ucapnya.

Sambutan Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si menyampaikan pertama tama salam sejahtera kita sekalian terimah kasih atas kedatangan dan kesediaan adik adik Kesehatan Nusantara Sehat yang memberi diri datang di kabupaten Minahasa.

” Tentunya atas nama pemerintah masyarakat Bupati Minahasa dan Wakil Bupati Minahasa (ROR-RD) dan masyarakat menyambut dengan tangan terbuka, rakyat yang majemuk, rakyat yang saling menghormati sesama dan tentu yakin apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab adik sekalian. “Ucapnya.

Lanjut Bupati  ROR menyampaikan ini sudah di tunggu dalam masyarakat, ini satu bukti kepala Puskesmas sudah ada untuk menjemput adik-adik sekalian dari 22 Puskesmas dan tahun depan Tuhan berkenan akan ketambahan satu Puskesmas lagi jadi 23. Dan adik adik akan dibagikan ke 14 puskesmas dan ini jaraknya tidak terlalu jauh.

” Sekali lagi saya ucapkan selamat datang, selamat mengabdi selama 2 tahun dan binalah hubungan yang baik antara sesama baik pasien dan jalin komunikasi dengan perangkat desa, kecamatan, tetapi juga khusus masyarakat sekalian, yakinlah adik adik akan betah di tanah Minahasa untuk jadikan Minahasa Maju dan Hebat, kedepan Provinsi dan Indonesia Hebat, “Ujar Bupati ROR seraya mengucapkan banyak terimah kasih kepada pada Kemenkes salam hormat kami pak Direktur dan pak Sekjen dan tentu pak Menteri. (Ronny Rantung)

Related posts

Leave a Comment