Bupati ROR Safari Ramadhan di Remboken

Tondano – Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si menghadiri safari Ramadhan bersama umat muslim se-Kecamatan Remboken, di Masjid Nurul Huda Desa Kaima Kecamatan Remboken, Jumat (31/5/2019).

Sambutan Bupati Minahasa Minahasa menyampaikan ucapan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1440 Hijriah Tahun 2019 dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri kepada umat muslim yang ada di Kecamatan Remboken, dimana hari ini telah memasuki hari ke 26, semoga terus dimampukan melewati hari hari akhir dibulan puasa sehingga dapat merayakan hari kemenangan Idul Fitri.

“Semoga ibadah di bulan suci Ramadhan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan,” ucap Bupati ROR.

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas peran tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Remboken karena telah sukses melewati pemilu dengan aman dan damai, tentu semuanya ini karena peran aktif dari pimpinan-pimpinan agama dan tokoh tokoh agama serta masyarakat.

“Juga secara khusus kami menyampaikan terima kasih atas peran kita semua Kabupaten Minahasa boleh meraih WTP dari BPK RI yang masuk pada kali yang ke lima, tentunya kita bersyukur kepada Tuhan, mari kita tingkatkan dan pertahankan apa yang sudah kita raih, berbagai program pro rakyat yang dirancang telah mulai direalisasikan untuk mensejahterahkan masyarakat, disamping itu juga pemerintah Provinsi Sulut lewat Gubernur Olly Dondokambey SE, telah memberikan sumbangan bagi 33 masjid di kabupaten Minahasa di mana masing masing mendapat 50 juta rupiah.Selain itu pemerintah juga dalam upaya revitalisasi danau tondano setelah ditetapkan dalam 15 danau prioritas nasional,” jelas Bupati ROR.

Usai Ibadah Pemerintah Kabupaten Minahasa memberikan bantuan sembako dan santunan yang di serahkan langsung oleh Bupati Minahasa.

Turut Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten  Minahasa James Rawung, SH, Dandim 1302 Letkol Inf. Slamet Raharjo S.Sos MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Wilford Siagian MA, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Camat Remboken, Kapolsek dan Danramil Remboken, Kepala kantor urusan agama kecamatan Remboken Mulyadi Zaelani SAg, para Imam Masjid di kecamatan Remboken dan Jamaah Masjid Nurul Huda Kaima Remboken. (Ronny Rantung).

Related posts

Leave a Comment