Bupati ROR Ibadah Bersama Jemaat GMIM Syaloom Kolongan Atas

Tondano – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si Ibadah Minggu bersama Jemaat GMIM Syaloom Kolongan Atas,sekaligus menjadi saksi Baptisan dari Adik Julianry Josis Onesska Rawung keluarga Rawung Tuhatelu, Senin (8/7/19).

Ibadah yang di Pimpin oleh Pdt. Nocky Goo, S.Th dan mengambil pembacaan Alkitab dalam Kejadian 4 : 1 – 16 (Kain dan Habel) dengan Tema “Persembahan Yang Berkenan Kepada Tuhan” Tuhan Maha Kasih, Maha Pengampun, dan Maha Pemberi Berkat.

Dalam sambutanya Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena berkat dan kasihNya sehingga boleh bersama sama beribadah di Gereja GMIM Syaloom Kolongan Atas.

Dikatakan Bupati program utama dalam pemerintahan saat ini adalah revisi tata ruang dan beliau bersyukur saat ini sudah berada dalam jalur yang benar, bupati ROR juga mengatakan telah mengusulkan ke Presiden RI dalam kunjunganya pada 4-5 Juli yang lalu, soal Penanganan Danau Tondano, Pembangunan Rumah Sakit dan Infrastruktur penunjang lainya di Kabupaten Minahasa.

Pada kesempatan tersebut juga Bupati ROR menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Minahasa untuk taat membayar pajak. Dan Bupati ROR mengajak Masyarakat Minahasa bersyukur karna saat ini sementara Panen Raya Cengkeh, “sampai pemetik pun susah di cari”.

Turut hadir dalam acara tersebut  Ketua BPMJ GMIM Syaloom Kolongan Atas, Pdt. Richard Supit, S.Th, Bupati Minahasa Periode 2013 – 2018 Drs. Janjte W Sajow, M.Si, Kadis Lingkungan Hidup, Ir. Wenny Talumewo, Camat Sonder, Rouldy Mewoh, S.Sos, Kabag TUP dan Keuangan, Lona Wattie SSTP, Kabag Pemerintahan, David Mangundap, Kabag Organisasi, Nicky Poraouw, SSTP. (Ronny Rantung).

Related posts

Leave a Comment