Bupati ROR Hadiri Pemakaman Camat Langowan Timur Alm. Jefry Ch. Maisiouw

MINAHASA – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke O.Roring, M.Si. M. Si. IPU. Asean. Eng. menghadiri Upacara Pemakaman Camat Langowan Timur Almarhum Jefry Ch. Maisiouw, S.Pt. di rumah duka Kel. Maisiouw-Sepang Kelurahan Koya Kecamatan Tondano Selatan, Mengunakan Protokol Kesehatan. Jumat (11/12/2020).

Ibadah pemakaman di pimpin Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. Dr. Evert Tangel, S.Th, M.Pdk.

Sambutan Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si. menyampaikan selaku pemimpin dan secara pribadi bersama Keluarga Roring-Lumanauw, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si dan Keluarga Dondokambey-Lengkong, Sekretaris Daerah Frits Muntu, S.Sos dan Keluarga Muntu-Komalig , serta seluruh perangkat ASN dan masyarakat merasa kehilangan seorang pemimpin, pelayan yang sudah memberi diri dalam tugas pemerintahan sebagai camat dan juga sebagai pelayanan gereja.

” Kiranya apa yg telah di dedikasikan oleh almarhum boleh memberikan kekuatan, penghiburan dan kebanggan kepada keluarga. ” Ucap Bupati ROR.

Lanjut Bupati ROR menyampaikan Keluarga patut berbangga karena pernah hadir seorang suami, papa, opa, anak terkasih yang mengabdikan dirinya dan sudah banyak berbuat dalam pelayanan untuk kemajuan masyarakat.

” Terima kasih atas peran warga masyarakat di Kab. Minahasa yang sudah menyukseskan dan berpartisipasi dalam pilkada hingga berjalan aman dan damai. Kita telah berada dalam minggu-minggu advent tetapi dalam semua aktivitas sampai saat ini, kita masih dalam masa-masa pandemi covid-19, Mari torang samua tetap patuh terhadap protokol kesehatan, karena ini merupakan satu-satunya langkah yang dapat memutus mata rantai penyebaran virus tersebut, ” Tutur Nya.

Diakhir Sambutan Bupati ROR menyampaikan selamat menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2020 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2020.” Tutup nya.

Usai sambutan Bupati Minahasa Royke O. Roring, M. Si. IPU. Asean. Eng menyerahkan secara langsung santunan Dana Duka Pemerintah Kab. Minahasa, Jaminan Kematian Program KORPRI Kab. Minahasa, Kartu Keluarga serta Akta Kematian.

Dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Minahasa Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Jajaran Pemerintah Kab. Minahasa, Bpk. Hengky Arthur Gerungan, Jajaran SKPD, Para Camat Dan Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan seluruh yang hadir. (Ronny)

Related posts