Bupati ROR Dampingi Gubernur Olly Resmikan Gedung Gereja Jemaat GMIM Hidup Baru Maesa Unima

Minahasa – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mendampingi Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE dalam ibadah Pentahbisan dan Peresmian gedung gereja Jemaat GMIM Hidup Baru Maesa Unima Wilayah Tondano Tiga. Minggu (30/05/2021).

Ibadah tersebut dipimpin Sekretaris BPMS GMIM, Pdt. Evert Tangel, M.PdK.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE dalam sambutannya usai membuka selubung papan nama dan menggunting pita mengatakan, Pemerintah akan bersama-sama jemaat untuk menyediakan sarana dan prasarana sehingga jemaat dapat beribadah dengan nyaman dan sukacita.

“Selaku Ketua Forum Komunikasi PKB Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia menambahkan khusus Forum Komunikasi PKB PGI akan ada program 1821, yakni saat Pukul. 18.00-21.00, para Pria Kaum Bapa sebagai imam diimbau untuk mematikan handphone dan menggunakan waktu tersebut untuk bersama keluarga termasuk berdoa dan beribadah.” Ujar Gubernur Olly.

Bupati ROR  sendiri menyampaikan “Selamat atas pentahbisan dan peresmian gedung gereja dengan harapan semua fasilitas yang sudah dibangun itu dapat digunakan sepenuhnya untuk memberitakan Injil Yesus Kristus.” Ucap Bupati ROR.

Pada kesempatan tersebut baik Pemprov Sulut melalui Gubernur maupun Pemkab Minahasa melalui Bupati membantu kelanjutan penyediaan sarana prasarana di gedung gereja tersebut.

Turut hadiri Kepala Dinas Perkebunan Sulut, Refly Ngantung, Sekdakab Minahasa, Frits Muntu, Kadis Perhubungan Minahasa, Maya Kainde, Kadis PU, Teddy Lumintang, Kasat Pol, Meidy Rengkuan, Kabag Prokopim, Johnny Tendean dan Camat Tondano Selatan, Joris Tumilantouw dan Lurah Maesa Unima, Mauna Rengkuan. (*/Ronny)

Related posts