Bupati Morut Mulai Genjot Program Sektor Pertanian, Kesehatan dan Pendidikan

MORUT – Bupati Morowali Utara dr. Delis Julkarson Hehi, minta seluruh jajaran Pemda Morowali Utara (Morut) mulai menggenjot seluruh Visi Misi yang tertuang dalam Sehat,Cerdas,Sejahtera.

Hal itu dikemukakan Bupati Morut dalam rapat koordinasi penyusunan rencana kerja Visi Misi kepala daerah Morowali Utara tahun 2021-2024 di ruang pola, Rabu (05/05/2021).

Dalam rapat koordinasi tersebut Bupati memaparkan program unggulannya disektor pertanian khususnya menggairahkan pertanian yang berbasis agri bisnis yang akan mendatangkan dan peningkatan pendapat petani, yakni petik, olah dan jual.

Tak hanya itu, yang paling penting dalam ini, kata Bupati Delis yaitu peningkatan sumber daya para Penyuluh Pertanian dilapangan, sehingga diharapkan dapat mendatangkan hasil yang maksimal, termasuk kedepan pengadaan bibit yang seharusnya tepat sasaran.

Disektor kesehatan pun dan pendidikan Bupati menekankan, khususnya kesehatan agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan ketersedian tenaga medis dan dokter spesialis di RSUD Kolonodale.

Secara panjang lebar Bupati yang didampingi wakil Bupati H.Djira,K memaparkan program unggulannya yang menyentuh kehidupan masyarakat Morut dihadapan peserta rapat koordinasi tersebut. (Johnny)

Related posts