oleh

Bupati Kumendong Dampingi Gubernur Olly Hadiri Ibadah HUT Ke-89 GMIM Bersinode

Minahasa-Pejabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M. Si, mendampingi Gubernur Sulut Prof.DR (HC) Olly Dondokambey, SE, mengikuti ibadah kegiatan HUT Ke-89 GMIM Bersinode, bertempat di Stadion Maesa Tondano. Sabtu (30/09/2023)

Ibadah di pimpin Ketua BPMS GMIM. Pdt Hein Arina

Usai Ibadah dilanjutkan pemasangan lilin HUT ke-89 GMIM Bersinode dipimpin Ketua BPMS Pdt Hein Arina dan Gubernur Olly, Bupati Minahasa  Kumendong, serta diikuti seluruh Ketua Jemaat Wilayah, Penatua Diaken serta jemaat.

Gubernur Olly Dondokambey daalam sambutannya menyampaikan semua patut bersyukur atas berkat Tuhan yang dilimpahkan, atas perkenanan dan tuntunan-Nya ibadah syukur ulang tahun ke-89 GMIM Bersinode di tahun 2023,” dapat di laksanakan.

“Hari ini menjadi kebahagiaan bagi GMIM, kita semua umat Kristiani mensyukuri berkat atas 89 tahun GMIM Bersinode sebagai tubuh Kristus, baik BPMS dan BPMW serta BPMJ, Pelsus bersama BIPRA dan semua perangkat pelayanan di semua aras, terlebih semua jemaat yang beribadah kepada Tuhan,” Ucap Gubernur Olly.

Lanjut Gubernur Sulut Olly menyampaikan ada tertulis dalam Alkitab pada Mazmur 118 ayat 28, yang mengajarkan ‘Bersyukur kepada Tuhan sebab Dia baik, bahwasannya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.

” Mensyukuri semua pemberian Tuhan yang di berikan kepada kita semua. Apa yang kita terima patut kita bersyukur kepada nya karena Tuhan maha baik. Karena berkat Tuhan secara langsung dan juga melalui orang lain yang di perintahkan untuk memberi begitu pun pemerintah yang sebagai wakil Allah dalam membantu semua umat didunia.”Ucap Gubernur Olly.

Hadir dalam ibdah ini,Sekda Kabupaten Minahasa Dr Linda D Wantania MM,MSI, bersama seluruh Forkopimda yang ada di Kabupaten Minahasa Toko Agama dan seantero warga Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM). (Ronny)