oleh

Pasangan A Gagola-Akib Juarai Open Turnamen Bulutangkis Po’ona Cup 1

Morut-Pasangan Ganda Putra A Gagola-Akib berhasil menjadi juara pertama, dalam kejuaraan Open Turnamen Bulutangkis Po’ona Cup 1, setelah pada laga final mengalahkan Pasangan Ganda Putra, Eko/Naldi dengan skor 2- 1.

Sementara itu, untuk pasangan ganda Putri direbut oleh Ain/Nelis usai menumbangkan pasangan ganda putri Ines/Lidya 2-0.

Open turnamen bulutangkis yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke – 59 Desa Po’ona tersebut, resmi ditutup oleh Kapolsek Lembo, Iptu A Gagola, dilapangan bulutangkis balai Desa Po’ona, Sabtu (30/09/2023) malam.

Hadir dalam kegiatan itu, Kades Po’ona, Dionisius Ngongo Moza, Kades Mandula, Albert Yanton Pidode, Kades Dolupo Karya, Komang Karyana, Babinsa Po’ona Yobert Lamuanta, Bhabinkamtibmas Po’ona, Alfian, Manager PT Kirana Sinar Gemilang (KSG), Ricardo Situmeang, para atlet yang bertanding, serta tamu undangan lainnya.

Kapolsek Lembo, A Gogola, mengucapkan terima kasih,atas digelarnya iven tersebut.

“Ini adalah sumber kebangkitan olah raga bulutangkis di Lembo Raya. Harapan kami, gelaran seperti ini, akan terus berkesinambungan kedepannya, ” ujar orang nomor satu di Polsek Lembo itu.

Sementara itu, Kades Po’ona, Dionisius Ngongo Moza, mengatakan, kompetisi bulutangkis tersebut di helat dalam rangka memeriahkan HUT ke – 59 Desa Po’ona.

“Terima kasih buat dukungan dari semua sponsor, rekan – rekan panitia, serta seluruh masyarakat Po’ona, sehingga iven ini bisa berjalan sukses dan lancar. Rencananya iven seperti ini, akan kita buat lebih meriah lagi ditahun mendatang, ” katanya.

Ketua Panitia Pelaksana, Ronal Parenta, menjelaskan, selain memeriahkan HUT ke- 59 Desa Po’ona, iven tersebut juga bertujuan untuk mencari bibit – bibit berbakat dan potensial, yang kedepannya diharapkan mampu mengharumkan daerah ini, dikancah yang levelnya lebih di atas lagi, termasuk didalamnya lebih mempererat hubungan tali silaturahmi dan persaudaraan diantara sesama para atlet dan anak bangsa yang ada di daerah ini.

“Makasih buat dukungan dan kerjasama dari semua pihak, sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut bisa berjalan aman dan lancar, tanpa mengalami hambatan yang berarti, ” jelas Onal sapaan akrabnya. (NAL)