oleh

Bupati Kumendong Bersama Jajaran Melayat di Rumah Duka Mertua Dari Sekda Minahasa

Minahasa-Pj Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si bersama Ketua TP-PKK Minahasa, Ny Djeneke Kumendong Onibala serta jajaran OPD mengikuti ibadah penghiburan meninggalnya mertua Sekda Minahasa Dr Lynda D Wantania, MM,. SI. Wantania,Almarhum Drs. Nicolas Wilar, bertempat pada keluarga Wilar-Watania Kelurahan Kakas Kasen Tomohon, Minggu (24/3/2024).

Ibadah penghiburan dipimpin Pdt Meita Tengker-Maliangkay, M.Th, selaku koordinator bidang misi dan kerjasama BMPS GMIM.

Dalam sambutan Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M. Si menyampaikan meskipun dalam suasana duka, tentunya kita sebagai umat yang percaya patut memuji syukur kepada Tuhan atas segala kasih setianya yang dinyatakan dalam kehidupan kita.

“Saat ini kita bersama-sama hadir di Rumah duka untuk melakukan ibadah penghiburan meninggalnya Almarhum Bapak Drs. Nicholas Willar yang tutup usia umur 88 tahun 8 bulan.” ucap Bupati.

Lanjut Bupati Kumendong, menyampaikan selama hidupnya beliau sudah banyak memberi diri untuk berkarya di pemerintahan, beberapa kali menjadi Camat, menjadi Kepala Biro Kesra, kemudian membantu Bupati menjadi Inspektur di Kabupaten Minahasa.

“Beliau adalah sosok yang telah memberikan warna dan arti bagi lingkungan pemerintahan Kabupaten Minahasa, tentu saja sangat berarti bagi keluarga dan apa yang sudah ditinggalkan untuk menjadi contoh teladan bagi kita semua begitu pun keluarga yang di tinggalkan.” Ujar Bupati.

Bupati Kumendong menyampaikan, tentunya atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa dan pribadi selaku Keluarga Kumendong-Onibala menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian Almarhum. “Kiranya keluarga selalu diberikan kekuatan dan penghiburan Tuhan Yesus.” Tutup Bupati.

Di hadiri Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Dr. Robby Dondokambey, MM, MAP, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda. Provinsi Sulawesi Utara Dr. Denni Mangala, M.Si, serta jajaran OPD Minahasa. (Ronny).