oleh

Bupati Joune Ganda Melayat ke Rumah Duka Almarhum Eddy Angouw

-Manado-185 Dilihat

Manado-Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menyatakan duka cita yang dalam atas meninggalnya Almarhum Eddy Angouw (Ang keng Siong) Ayahanda dari Walikota Manado Andrei Angouw.

Ucapan duka ini disampaikan langsung oleh Bupati Minut Joune Ganda, SE.MAP.MM.Msi didampingi saat melayat di rumah duka kompleks perumahan Elit Citra Land Manado, Rabu(13/3/2024).

Kedatangan Bupati Joune Ganda ini disambut oleh Wali Kota Manado Andrew Angouw dan istri Irene Golda Pinontoan dan keluarga besar yang berduka.

”Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya ayahanda Walikota Manado, Tuhan sumber kekuatan dan Penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan,” ujar Bupati.

Bupati Joune Ganda menambahkan keluarga bangga memiliki sosok ayah yang sukses membangun dan membina keluarga, bahkan sukses membina anak-anak sehingga sukses dan berhasil.

”Torang patut mencontohi sosok Almarhum karena almarhum mampu menjadi orang tua yang baik, sukses dan juga berhasil membina anak-anak, salah seorang adalah Pak Andre yang sebelumnya ketua DPRD Provinsi Sulut yang kini menjabat Wali Kota Manado” ujar Bupati Joune Ganda. (*/red)