Bupati Delis : Kantor Bupati Tidak Perlu Mewah, Tapi Ditata Dengan Baik

MORUT – Setelah melakukan inspeksi mendadak disetiap kantor pelayanan publik di seputar kantor Bupati Morowali Utara, Bupati DR. dr. Delis Julkarson Hehi,MARS, merasa prihatin melihat kondisi kantor Bupati yang dinilai perlu ditata agar ASN merasa nyaman dalam melayani Masyarakat, serta Masyarakatpun merasa nyaman dan puas mendapat pelayanan dikantor yang tertata dengan baik.

“Kinerja pegawai itu ditentukan dengan kenyamanan kerja, tidak perlu ruangannya mewah, tetapi tertata dengan baik, bersih, airnya ada, toilet juga berfungsi serta listrikpun bisa stabil untuk kelancaran layanan masyarakat, “ujar Bupati Delis saat berada diruang kerja Habrin Saleh Kabag umum Pemda Morowali Utara (Morut) Senin (3/05/2021).

Bupati Delis juga mengatakan, kantor Bupati ini adalah wajah Kabupaten kita, tempat kita menerima masyarakat, dan tamu dari berbagai kepentingan yang ada, ketika mereka menyaksikan wajah ruang kerja pegawai terkesan ‘jorok dan amburadul’ itu cukup memalukan.

“Menurut saya daerah ini sumber daya alamnya cukup kaya, tetapi miris jika wajah kantor Bupatinya terkesan kotor tidak tertata dengan baik.” Ujar Bupati Delis.

“Yang urgen untuk ditangani dalan waktu jangka pendek adalah perbaikan atap yang bocor, toilet dan kebutuhan listrik, dan inikan ironi, kantor-kantor yang cukup mewah tetapi toh kantor Bupatinya seperti ini,” Tutup Bupati Delis.  (Johnny)

Related posts