Jelang Idul Fitri, DKC Garda Bangsa Manado Salurkan Bantuan Sembako

Manado – DKC Garda Bangsa Kota Manado jelang Idul Fitri kemarin membagikan sembako di Kota Manado. Pembagian sembako itu diharapkan bisa membantu kebutuhan warga menghadapi lebaran.

Ketua DKC Garda Bangsa Kota Manado Nandio Aditya Iskandar kepada wartawan menjelaskan pembagian sembako yang didalamnya ada beras premium 5 kg, minyak goreng, gula pasir dan ikan kaleng ini baru pertama kali dilakukan.

“Kami DKC Garda Bangsa Kota Manado menyalurkan bantuan sembako untuk warga yang membutuhkan di beberapa kecamatan di Kota Manado,” ujar Nandio.

Pemilik perusahaan Dakara ini menyebutkan, nantinya kegiatan sosial seperti ini akan tetap dilakukan oleh DKC Garda Bangsa menjelang Natal 2021 mendatang.

“Insya Allah ini akan menjadi salah satu agenda rutin dari DKC Garda Bangsa Kota Manado. Apalagi dimasa pandemi seperti saat ini, warga masih tetap membutuhkan sentuhan sembako,” ungkap Nandio.

Nandio Aditya Iskandar berharap kiranya dengan pembagian sembako ini, DKC Garda Bangsa Kota Manado bisa mendapatkan barokah. (nav)

Related posts