oleh

Buka Open Turnamen Posintuwua Cup II, Safri : Sepak Bola Merupakan Alat Pemersatu Bagi Kita Semua

Morut-Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Morowali Utara (Morut), Muhammad Safri, membuka secara resmi gelaran open turnamen sepak bola Posintuwua Cup II, dilapangan sepak bola Posintuwua Desa Mandula, Minggu (10/09/2023) sore.

Open turnamen tersebut, disponsori langsung oleh Muhammad Safri yang juga merupakan Politisi senior PKB Morut itu.

Hadir dalam kegiatan itu, Anggota DPRD Morut, Epa Frans Sambongi SH, Camat Lembo Raya, Ansar Ssos, Sekcam Lembo Raya, Drs Delhok Sang Dewanto, Babinkamtibmas dan Babinsa Mandula, Kades Mandula, Albert Yanton Pidode, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Muhammad Safri, dalam sambutannya ketika membuka kegiatan tersebut, meminta kepada seluruh tim yang bertanding, agar bisa menjujung tinggi nilai – nilai sportivitas dalam bertanding.

Ia menegaskan, turnamen sepak bola yang digelar ini, bukan soal menang dan kalah, tetapi lebih dari pada itu, memiliki nilai persaudaraan dan toleransi yang tinggi.

“Sepak bola merupakan alat pemersatu bagi kita semua, ” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Safri juga memberikan garansi, jika turnamen ini bisa berjalan sukses dan lancar, gelaran tersebut akan dibuat secara berkesinambungan kedepannya.

“Mari kita sukseskan iven ini. Insya Allah kedepannya kita buat lebih meriah lagi ” ujar Ketua PKB Morut itu.

Sebelumnya, Ketua Panpel, Efraim Tiku, mengucapkan terima kasih buat dukungan dari semua pihak, khususnya bapak Muhammad Safri, yang telah memberikan suport positifnya, sehingga gelaran open turnamen Posintuwua Cup II, bisa berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

“Makasih Pak Uztad, sukses selalu dalam tugas pengabdiannya, demi bumi tepo asa aroa tercinta, ” ucapnya.

Open turnamen Posintuwua Cup II tersebut di ikuti oleh 22 Desa dan Club di Kabupaten Morut, yang akan berlangsung hingga 6 Oktober 2023 nantinya. (NAL)