oleh

Pj Bupati Rinny Tamuntuan Hadiri Ibadah Agung Dalam Rangkaian Giat KONAS FK-PKB PGI di Tondano

Tahuna-Berkaitan dengan kegiatan akbar Persatuan Gereja diIndonesia (PGI), Seluruh Sinode se-Indonesia mengikuti ibadah agung di Stadion Maesa Tondano Kabupaten Minahasa. Sabtu (09/09/2023).

Ibadah agung dengan tajuk “Aku Adalah yang Awal dan yang Akhir” di pimpin oleh Sekretaris Umum PGI Pdt. Jacklevyn Frits.

Ibadah yang dilaksankana ini serangkaian dengan kegiatan Konsultasi Nasional (Konas) XVI Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FK-PKB) PGI Tahun 2023  di Hadiri juga oleh Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan dan para pemimpin PKB dari seluruh gereja di Indonesia yang terhimpun di Persekutuan Gereja – Gereja di Indonesia (PGI) .

“Saya bersyukur kepada Tuhan bisa hadir karena hajatan ini adalah hajatan besar bertaraf nasional dengan membawah  aspirasi warga gereja untuk kemajuan daerah dan bangsa,” ujar Ibu Pj Bupati Sangihe.

Ibadah agung tersebut juga di hadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey  yang merupakan Ketua FK-PKB PGI 2023-2028 dan Wakil Gubernur Steven Kandouw sekaligus Ketua Umum Panitia Pertemuan Raya Konas XVI FK-PKB PGI 2023 jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sulawesi Utara serta seluruh perwakilan dari  96 Sinode PGI  seindonesia .(Yoss)