BKSAUA Kota Tomohon Serukan Pemilu Damai

BKSAUA Kota Tomohon 

Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon melalui BKSAUA (Badan Kerjasama Antar Umat Beragama) menyerukan pemilu damai. Seruan ini akan dituangkan di baliho dan di tempatkan pada areal strategis sehingga dapat dibaca, dipahami dan dilaksanakan.

Kesepakatan ini dilakukan BKSAUA di depan Menara Alfa Omega Jumat (15/02/19). Seruan penting ini juga disampai-sampaikan dalam berbagai kegiatan masyarakat yang ada di Kota Tomohon. Agar terus tercipta suasana yang aman,nyaman dan damai dalam berdemokrasi dan dalam hidup bermasyarakat.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK mengapresiasi atas inisaitif  yang dilakukan para Tokoh -Tokoh Lintas Agama yang memprakarsai kegiatan ini.

Walikota berharap nantinya pemilu pada 17 April 2019 dapat berjalan dengan damai dan para warga masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk dapat menyalurkan aspirasi mereka untuk pemilihan Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota.

“Masyarakat juga dapat turut menjaga kententraman menjelang Pemilu. Beda pilihan itu biasa namun yang luar biasa itu, ketika kita berbeda pilihan tetapi selalu hidup rukun dan damai,” ujar Walikota Eman.

Presidium BKSAUA terdiri dari Pdt DR Roy Tamaweol, Th.M, Ustadz Farid Gazim, Pdt. Januri Lumingkewas, Pdt. Jack Mundung, M.Div, Bhikku Nyanapradipa Mahathera, bersama 20 anggota BKSAUA dan Kabag KesraTrisye J. Polii, SPd. (Oma)

Related posts

Leave a Comment