Billy Walelang Terpanggil Untuk Mengabdi Demi Mensejahterakan Masyarakat

Minahasa– Pria yang berdarah asli minahasa terpanggil untuk membangun daerah Minahasa, Billy Walelang S.IK adalah salah satu politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa.

Putra Minahasa kelahiran 3 Mei 1980 yang pernah masuk dalam Struktur pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sebagai Wakil Ketua Ranting Kelurahan Tounkuramber masa jabatan 2000-2005, Wakil Bendahara Pengurus Anak Cabang (PAC) Tondano Barat dan 2010 sampai sekarang sebagai Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Tondano Barat.

Billy di kenal dengan politikus muda dan handal serta bersahaja dan sangat di kenal di Minahasa khususnya di Tondano Raya karena dengan gigihannya membesarkan partai dan saat ini lelaki tanpan ini ingin membangun Kabupaten Minahasa dengan ikut bergabung dalam pencalonan legislatif kabupaten minahasa.

Dengan pengalamannya yang sudah matang dalam kiprah perpolitikan Billy walelang terpanggil untuk ingin mensejahterakan masyarakat dan ingin membawa aspirasi rakyat khususnya di dapil 1 (satu)
Yang meliputi Tondano Raya.

Walelang berharap sekiranya dipercayakan oleh masyarakat untuk maju bersama rakyat dan mengawal aspirasi warga sehingga walelabg memohon dukungan dan doa restu dari warga dapil satu tondano raya. (Oma)

Related posts

Leave a Comment