Bertemu MenPan-RB, Bupati Tetty Paruntu Perjuangkan Nasib K2

Jakarta – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Christiany Eugenia Paruntu SE,bersama 6 (enam) Bupati lainnya melakukan pertemuan dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) RI, Drs Syafruddin, M.Si. bertempat di  Kantor Kementerian PAN-RB, Rabu (30/01/2019).

Dalam pertemuan tersebut di bahas beberapa hal antara lain, melapor perekrutan CPNS tahun 2018 dan perekrutan ASN melalui PPPK,penegakan hukuman disiplin PNS,serta pengangkatan dan pemberhentian Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Pada kesempatan itu Bupati Tetty Paruntu memberikan perhatian khusus dan memperjuangkan nasib Tenaga Honorer Daerah Kategori  K2 di Minsel. “Banyak yang sudah mengabdi dan berkarya lebih dari 15 tahun, banyak yang telah dikorbankan, mohon untuk menjadi perhatian pak Menteri,” ucap Bupati Tetty di hadapan Menteri PAN-RB.

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minsel Altin Sualang, SSTP MAP, didampingi Kasubag Hezky Karundeng membenarkan kedatangan Bupati Tetty Paruntu bersama 6 Bupati lainnya di Kementerian PAN-RB untuk membahas perekrutan ASN melalui PPPK,serta pengangkatan dan pemberhentian Pejabat Pimpinan Tinggi di Minsel.

“Nanti akan di umumkan sekembalinya Bupati. Namun, soal pengangkatan ASN melalui PPPK tersebut bukan hanya di Minsel semata-mata. Tetapi, akan berlaku di seluruh Indonesia,” ucap Sualang. (*/Kiki Liando).

Related posts

Leave a Comment