Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Calon Wawali Syarif Ajak Warga Jaga Kerukunan di Kota Manado

MANADO –  Calon Wakil Walikota Manado, Syarifudin Saafa, satu-satunya calon dari perwakilan umat muslim, Kamis, 29 Oktober 2020 kemarin ikut merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah, bersama warga Kelurahan Komo Luar, Kecamatan Wenang atau tepatnya di Masjid Arsyad Tawil, dengan pembawa hikmah, Habib Umar Toha.

Syarif pada kesempatan itu mengaku senang karena diterima warga Komo Luar yang telah menyambut baik kedatangan tersebut dengan musik khas umat islam, hadra. “Terima kasih untuk seluruh tokoh-tokoh agama dan warga di Kelurahan Komo Luar. Mari kita jaga kota yang kita cintai ini agar tetap rukun dan damai dalam menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 akan datang,” ajaknya.

Calon Wawali yang berpasangan dengan Calon Walikota, Sonya Selviana Kembuan ini berharap, umat islam yang berada di Kelurahan Komo Luar mendukungan paslon yang diusung Partai Golkar, PKS dan Hanura ini.

“Saya dan Ibu Sonya juga mengajak kepada seluruh warga Kota Manado untuk bersama-sama mengedukasi kepada sahabat, teman dan tetangga kita untuk taat pada protokol kesehatan Covid-19, serta tidak menggangap remeh,” jelasnya.

Mantan anggota DPRD Kota Manado tiga periode ini juga mengajak seluruh warga Kota Manado ikut menyukseskan pelaksanaan pilkada serentak pada 9 Desember 2020.(*)

Related posts