Berkas Bakal Calon “RoSe” Resmi Diterima KPU Tomohon

Pasangan RoSe

Tomohon – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menyelesaikan verifikasi administrasi terhadap data dukungan bakal calon perseorangan dalam Pemilihan Wali kota dan Wakil Wali kota Tomohon Tahun 2020. Bertempat di kantor KPU Tomohon Komisi Pemilihan Umum Bertempat di kantor KPU Tomohon Komisi Pemilihan Umum.Sabtu (22/02/2020).

Robert P. A SH. MH dan Sello Fransiskus S, SH. MH adalah Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) dari jalur Perseorangan , yangndinyatakan memenuhi syarat jumlah dukungan dari batas minimum 7.097 suara dukungan.

Pasangan “RoSe”, menyerahkan daftar dukungannya ke KPU Tomohon pada Sabtu 22 Perbruari 2020, di terima langsung oleh Ketua KPU Harryanto Lasut dan didampingi para anggota Komisioner lainnya.

Dari hasil penelitian pemeriksaan berkas dukungan jalur perseorangan yang dimasukkan oleh pasangan yang dikenal dengan jargon RoSe dituangkan kedalam Berita Acara Hasil Verifikasi Administrasi terhadap kesesuaian data pendukung dengan pernyataan dukungan dalam pemilihan Wali kota dan Wakil Wali Kota Tomohon.

Ketua KPU Tomohon Harryanto Lasut kepada wartawan usai verifikasi daftar dukungan yang dimasukan Bapaslon jalur perorangan ini menjelaskan Bakal pasangan calon Robert P.A Pelealu SH. MH dan Sello Fransiskus S, SH. MH telah memenuhi syarat jumlah dukungan dari batas minimum 7097 dukungan suara.

Sementara itu ditempat yang sama, Bakal Pasangan Calon jalur Perorangan Robert Pelealu SH MH dan Fransiscus Angelo Soekirno SH MH, kepada sejumlah awak media menyatakan ungkapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kota Tomohon yang telah memberikan dukungan termasuk tim sukses, sehingga pada tahap ini bisa berjalan dengan baik.

Bakal Calon Wali kota Robert Pelealu mengatakan bahwa kerinduan dirinya dan pak Soekirno bertekad maju dalam pesta demokrasi Pilwako Tomohon, karena terpanggil untuk membangun dan menjadikan kota Tomohon yang lebih baik dari yang baik saat ini.

“Dasar keterpanggilan kami, yaitu memberikan yang terbaik bagi kota Tomohon, maka saya bersama pasangan calon Wakil Wali kota, memiliki kerinduan untuk menjadikan Tomohon semakin baik lagi”, ucapnya. (Oma)

Related posts

Leave a Comment