Berikan Penghiburan,DLR Hadiri Ibadah Pemakaman Ketua DPRD Mitra

Ratahan – Bersama sejumlah Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDI-P, Djein Leonora Rende SE, Ak (DLR) yang adalah juga salah satu Calon Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Utara dari Dapil Minahasa Tenggara (Mitra) – Minahasa Selatan (Minsel) menghadiri Ibadah Pemakaman Ketua DPRD Kabupaten Mitra Alm. Pnt.Drs. Tavif Watuseke ( Kel. Watuseke Polii),Rabu (06/02/2019).

Diketahui Watuseke adalah kader partai yang berlambang banteng ini duduk dikursi sebagai ketua DPRD Kabupaten Mitra dari partai PDI-P, sebagai kader muda DLR mengakui ketangguhan seorang Tafiv Watuseke yang dengan semangatnya dapat membesarkan partai PDI-P khususnya di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kepergian ketua DPRD Kabupaten Mitra ini menginggalkan duka yang mendalam bagi sesama kader partai, apalagi dengan sikapnya yang sangat dekat dengan sahabat dan masyarakat membuat kepergiannya untuk selamanya seolah tidak dapat dipercaya,” ucap DLR.

“Dimata DLR sosok seperti Tafiv Watuseke adalah sosok pemimpin yang patut di tiruh dan karakternya yang mudah berbaur dengan siapa saja membuat orang di sekitarnya lebih senang untuk berkomunikasi, apalagi dalam hal perpolitikan, banyak hal positif yang dia bagikan kepada sahabat-sahabatnya dalam satu partai termasuk kepada saya,” ucap DLR, istri tercinta Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH.

Dengan mata berkaca-kaca, DLR menyampaikan selamat jalan pak Tafiv Tuhan menantimu di Sorga. Atas nama Kel. Sumendap – Rende mengucapkan Turut berduka cita sedalam – dalamnya semoga Keluarga diberi kekuatan dan Penghiburan,… Selamat Jalan,…(Nal)

Related posts

Leave a Comment