Raih Kemenangan, PPP Muktamar Jakarta Beri Dukungan ke SONYA-SYARIF

MANADO – Satu lagi partai politik ikut bergabung memberi dukungan penuh bagi kemenangan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado nomor urut 2 Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa (SONYA-SYARIF).

Kali ini, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muktamar Jakarta Kota Manado secara bulat menyatakan dukungannya kepada paslon SONYA-SYARIF, di Sekretariat Tim Pemenangan Sonya-Syarif, kawasan Paal Dua, Jumat (09/10/2020).

Tak diragukan lagi, untuk membuktikan keseriusannya, pengurus partai dari DPC sampai Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kota Manado menandatangani surat pernyataan dihadapan calon Walikota Sonya Selviana Kembuan dan calon Wakil Walikota Syarifudin Saafa.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PPP Muktamar Jakarta Kota Manado Sardino Lihawa mengatakan sudah sejak lama niat PPP untuk memberikan dukungan politik bagi pencalonan SONYA-SYARIF.

“Sebenarnya dukungan kami PPP hasil Muktamar Jakarta sudah lama untuk Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa, cuma karena kesibukan baru terlaksana hari ini,”ujar politisi senior PPP tersebut.

Lanjut dikatakan Lihawa, struktur pengurus sampai kelurahan akan berjuang bersama paslon Sonya-Syarif memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado 9 Desember nanti.

“Karena kami sangat yakin Sonya-Syarif dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi Kota Manado,”tukas Lihawa.

Menanggapi hal itu, Sonya Selviana Kembuan menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh partai berlambang kabah tersebut.

“Terima kasih banyak untuk dukungan yang diberikan kepada saya dan pak Syarif dari pengurus PPP Kota Manado. Mari kita berjuang bersama untuk menjadikan Manado kota modern dan berbudaya,”pungkas Kembuan.(*/JM)

Related posts