Wali Kota Andrei Berkoordinasi Dengan KPLP Manado Terkait Pembangunan Infrastruktur

Manado – Wali Kota Manado Andrei Angouw bertemu dengan Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) RI di ruang tamu Wali Kota, Selasa (12/10/2021).

Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai Republik Indonesia (KPLP) merupakan badan penegakan hukum di bawah Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia yang bertugas mengamankan pelayaran di Indonesia.

Kehadiran KPLP untuk berkoordinasi dengan Wali Kota dalam hubungan pelaksanaan program infrastruktur khususnya perbaikan dan pelebaran anak sungai/drainase di Kompleks Asrama KPLP Manado.

“Pelaksanaan perbaikan infrastruktur ini untuk mengatasi ancaman banjir jika air meluap ketika hujan lebat,” ujar Wali Kota.

Hal lain yang dibicarakan adalah perbaikan dan pengembangan dermaga di kompleks Jembatan Soekarno dan Pasar Bersehati Manado.

Wali Kota mengarahkan agar kegiatan ini bisa terkoordinasi dengan baik dan nantinya akan berkoordinasi dengan Dinas PUPR Kota Manado.

Hadir dalam koordinasi ini Kepala Kantor KSOP Manado R Sadeli, Kasubag TU, Roby Koloay, Kasi Lala dan Uk Rachmat Dalu, Bagian Perencanaan Deasy Kondorura dan Pengelola Aset Selvi Rondonuwu. (*Mal)

Related posts