Asisten Perekonomian Ajak ASN Pemkot Tomohon Kedepankan Tiga Disiplin

Asisten Perekonomian Pemkot Tomohon Ir. Djoike Karouw, MSi

Tomohon – Walikota Tomohon melalui asisten Perekonomian Ir. Djoike Karouw, MSi menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil yang ada agar mengedepankan tiga disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing sesuai Tugas Pokok dan Fungsi. 3 (tiga) disiplin yang harus dilakukan yaitu disiplin waktu, disiplin kerja dan disiplin berpakaian.

Keberhasilan organisasi adalah dimulai dari kehadiran personil untuk melaksanakan tugas. Karena itu begitu penting untuk mengecek kehadiran personel dalam setiap perangkat daerah dan harus dicek oleh pimpinan dan terus secara berjenjang.

Cek kehadiran personel merupakan pekerjaan pertama yang harus dilakukan. -Kehadiran di kantor harus selalu memberi kontribusi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari melalui pembagian tugas kepada seluruh pegawai. -Begitu juga dengan SPI (Sistim Pengendalian Internal) sangat menentukan dalam kegiatan organisasi.

Dalam pelaksanaan tugas, pengendalian sangat penting, hal ini memastikan kegiatan berlangsung sesuai perencanaan, jadwal dan waktu yang telah di tetapkan (on the trek, on schedule & on time).

Pengendalian meminimalisir pengimpangan. Jadi kunci semua pekerjaan adalah disipli.

Arahan ini disampaikan Asisten Perekonomian saat memimpin pertemuan dan  perkenalan dirinya dengan jajaran keasistenan II yang diikuti Kabag Humas dan Protokol John E.S.Kapoh SS.MSi, Kabag Perekonomian dan Pembangunan Vonnie F. Montolalu,S.Pd, Kabag Perlengkapan Ir.Fredly Parengkuan, MSi beserta seluruh kasubag,pelaksana dan tenaga kontrak hang ada.-

Asisten juga mengatakan, ke depan akan dilaksanakan pertemuan atau rakor bersama perangkat daerah terkai.Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lantai II kantor Walikota. Asisten II juga melihat langsung ruangan kerja masing-masing bagian dan berinteraksi langsung dengan para pegawai dan tenaga kontrak. (Oma)

Related posts

Leave a Comment