Asik Nongkrong Dengan Teman, Karyawan Swasta Dianiaya

Ilustrasi

Manado – Nasib sial dialami Maichel Pongajouw (28) warga Kelurahan Malalayang Satu Lingkungan VII Kecamatan Malalayang. Lelaki yang diketahui karyawan swasta ini dianiaya orang yang tak dikenalinya. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Wenang Utara Kecamatan Wenang tepatnya di Jalan Samratulangi 10. Selasa (7/5) sekitar 01.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban sedang duduk bersama teman temannya didepan tempat kerjanya yang berada di Kelurahan Wenang Utara Kecamatan Wenang. Tiba tiba datang sekelompok pemuda yang tak dikenali korban dan membuat keributan dengan cara berteriak teriak.

Kemudian beberapa pemuda tersebut datang menghampiri korban dan tanpa basa basi langsung menganiaya korban dengan menggunakan kepalan tangan. Nah,, salah satu pelaku kemudian mencabut senjata tajam (sajam) jenis pisau besi putih dan mengejar korban. Beruntung korban berhasil melarikan diri dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Manado.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasubag Humas Iptu Tommi Oroh membenarkan adanya laporan tersebut, “laporan sudah kami terima dan akan segera ditindak lanjuti,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment