oleh

Ascke Benu Purnabakti, Agustin Tangian Terima Jabatan Kaban Kesbangpol Mitra

RedaksiSulut, Mitra – Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab), dari Ascke Benu kepada Agustin Tangian sebagai Kepala Badan Kesbangpol baru, yang dilaksanakan di Kantor Kesbangpol, Senin (4/9/2023).

Sertijab Kaban Kesbangpol yang di tinggalkan oleh Ascke Benu dikarenakan memasuki masa pensiun, atau purnabakti sebagai ASN.

Sertijab ini di saksikan oleh Asisten I Pemkab Mitra Jani Rolos, Staf Ahli Bupati, pimpinan FKUB Mitra, Sekretaris Kesbangpol Jois Pontoh, Para Kabid dan seluruh staf Badan Kesbangpol.

Kesempatan tersebut, Mantan Kaban Kesbangpol Ascke Benu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan selama memimpin Badan Kesbangpol Mitra.

“Berterima kasih kepada Tuhan Yesus, dengan tuntunannya sampai pada saat ini boleh memasuki masa pensiun, untuk itu berterima kasih kepada Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH MH dan Wakil Bupati Jocke Legi yang selama ini telah mempercayakan saya sebagai Kaban Kesbangpol, berterima kasih juga kepada Pak Sekda dan Para Asisten, serta Jajaran  dan Staf Badan Kesbangpol yang selama ini telah membantu saya dan mohon maaf apabila ada salah-salah kata dalam penyampaian selama menjadi pemimpin di sini”, ungkap Benu, sambil menitipkan program-program yang menjadi prioritas di Kesbangpol Mitra.

Dikesemapatan yang sama, Kaban Kesbangpol Agustin Tangian mengatakan, akan berupaya dan bersinergi dengan tim kerja yang ada di Kesbangpol Mitra.
“Terima Kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati untuk kepercayaan yang diberikan, dan tentunya saya akan meneruskan program-program pejabat yang lama, termasuk juga perencanaan yang belum terlaksana”, ujar Kaban Kesbangpol.
Tangian juga berharap dukungan, untuk mewujudkan program-program di Badan Kesbangpol.

“Apa yang sudah bagus kita lanjutkan dan tentunya untuk mewujudkan semua itu perlu dukungan semua teman-teman yang ada, tentunya untuk mendukung apa yang menjadi Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jocke Legi mewujudkan Mitra Kuat dan semakin Hebat”, tandasnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian bingkisan oleh sejumlah pegawai Kesbangpol kepada Ascke Benu sebagai ucapan terima kasih. (***)