oleh

Wakili JS, Rolos Gelar Sertijab Kadis PMD Minahasa Tenggara

RedaksiSulut, Mitra – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH,MH diwakili Ass 1 Jani Rolos menggelar Serah terima jabatan (Sertijab) kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) dari Helga Mosey S.IP kepada Franky Wowor,S.Sos, Senin (4/9/2023) di aula kantor PMD Mitra.

Dalam sambutan Helga Mosey S.IP mengatakan senantiasa bersyukur atas kehormatan serta kepercayaan yang telah diberikan pimpinan selama memimpin PMD.

”Rasa syukur selama 1 tahun 8 bulan di percayakan, terjalin kerjasama yang baik, PMD tim yang solid, kiranya terus terjalin kebersamaan dan terus dijaga siapapun pimpinan yang baru , mari terus saling suport,” ungkap Mosey.

Kepala Dinas yang baru, Franky Wowor dalam sambutan awal mengatakan, pertukaran antar jabatan sebagai ASN itu hal yang biasa, bersyukur karena bisa berada di sini.

”Ini hal yang biasa, saya hanya menjalankan perintah dan kepercayaan pimpinan, saya tentunya siap melanjutkan kepemimpiman ibu kadis , tentunya kerjasama yang baik sangat saya perlukan kedepannya dalam memimpin dinas PMD,” ungkap Wowor.

Sementara, Asisten 1 Pemkab Mitra Jani Rolos dalam sambutan dihadapan kepala dinas PMD yang baru dan yang lama serta seluruh jajaran Dinas PMD mengatakan, sertijab merupakan tindak lanjut pengambilan sumpah janji dan pelantikan.

“Rotasi pejabat merupakan kebutuhan dalam peningkatan karir aparatur negara, mutasi tentunya sudah lewat kajian dan proses lewat aturan serta regulasi terkait ASN yang ada dan ini hal yang biasa dalam karir ASN,” terang Rolos.

Rolos juga meminta pintu koordinasi terus dijalankan antara pejabat yang lama dan pejabat yang baru , karena ada hal administrasi yang harus di selesaikan terlebih dimasa pemeriksaan administrasi oleh APIP.

”Selamat bertugas baik kepala dinas yang baru serta kepala dinas yang lama yang dipercayakan memimpin dinas Koperasi, UKM Perindustrian dan Perdagangan,” pungkas Rolos. (***)