Serap Aspirasi Warga, Anggota DPRD Morut Indrawati Balirante Lakukan Reses

Morut– Lakukan reses kali ini, Anggota Dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Indrawati Balirante, SE diminta jadi motivator bagi petani.

Hal ini diungkapkan warga saat Iin Balirante sapaan akrab anggota komisi II DPRD Morut gelar reses di Desa Peleru, Tamunjengi dan Tiwaa sejak 7-8 September 2021.

“Kami harap ibu Iin Balirante bisa hadir memberikan motivasi bagi para petani saat kegiatan penyuluhan. Hal ini akan membuat semangat petani untuk hadir mengikuti kegiatan,” ujar salah satu warga.

Indrawati Balirante yang melakukan penjaringan aspirasi 3 Desa tersebut mengatakan akan hadir sepanjang dirinya berada dalam Kabupaten dan tidak sedang tugas luar.

“Sepanjang saya berada didalam Kabupaten, tidak sedang bertugas keluar Daerah, saya pasti akan berusaha hadir memenuhi permintaan warga,” ujar Iin Balirante.

Iin Balirante mengatakan selain persoalan infrastruktur dan pertanian yang jadi aspirasi warga, Pemerintah Desa dan petani juga mengharapkan ada tenaga penyuluh pertanian lapangan yang bisa mendampingi petani.

Saat reses, anggota DPRD Morut ini berbagi sembako ditengah pandemi covid-19 dan menyempatkan diri berkunjung ke rumah singgah di desa Tiwaa. (Enos)

Related posts