Aldo Nova Ratungalo Sebut SK Pasangan MM – HH Dalam Waktu Dekat Sudah Ada

Bitung, Redaksisulut – Jelang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung kini sudah ramai dengan postingan dibeberapa grup media sosial Facebook mengenai pasangan calon dari Ir. Maurits Mantiri, MM.

Postingan yang sampai saat ini, Rabu, (18/3/2020) menyatakan bahwa nantinya Maurits Mantiri (MM) akan berpasangan dengan Hengki Honandar (HH) yang merupakan Anggota DPRD Sulawesi Utara yang waktu lalu sempat diisukan akan berpasangan dengan Max Lomban.

Menanggapi hal ini, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bitung Aldo Nova Ratungalo saat dikonfirmasi mengatakan bahwa beberapa waktu lalu MM – HH sudah melakukan pertemuan tertutup bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey di desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara.

“Surat Keputusan (SK) Pasangan Calon dalam waktu dekat ini sudah ada, tinggal menunggu undangan dari DPP”. Singkat Aldo.

Sementara itu Max Lomban yang nantinya akan kembali mencalonkan diri di Pilkada 2020, sempat diisukan berpasangan dengan Hengki Honandar ditanggapi Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bitung, Ramlan Ifran mengatakan bahwa “Kami masih membuka Komunikasi dengan Partai dan Figur lain. Yang jelas DPP sudah memberikan SK dan kewenangan penuh kepada Kakak Max untuk menentukan calon wakil sendiri dan itu yang sementara berproses dengan melakukan komunikasi politik”. Katanya beberapa waktu lalu.

Menurut informasi, Max Lomban diisukan saat ini sedang menjalin komunikasi dengan Priscilla Cindy Wurangian dari Partai Golkar dengan kemungkinan akan berpasangan di Pilwalkot 2020 nantinya. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment