Aksi Sosial PNTK Tahap Dua Bantu Warga Klabat Terdampak Covid-19

Minut– Pinatuarian Ne Tou Klabat (PNTK) menggelar aksi Peduli Kasih tahap dua di kampung halaman Desa Klabat, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara, Sulut. Aksi ini guna membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19).

Ketua PNTK Roy Kambey bersama Sekretaris Anita Kamagu dan Bendahara Syansye Katuuk beserta anggota lainnya bergotong royong membantu memberikan paket sembako.

Kambey mengatakan, kegiatan sosial ini adalah tahap dua dengan jumlah paket yang yg di bagikan sebanyak 88 paket dan bersyukur bisa berlangsung sukses dan ini adalah bentuk solidaritas warga asal Klabat yang tergabung dalam group PNTK.

“Bersyukur kegiatan ini boleh terlaksana. Dan ini murni ide dari kami warga asal Klabat yang sudah tinggal di luar Desa Klabat,” ujarnya.

Dia mengatakan, hal ini menunjukan bahwa mereka tetap masih peduli membangun dan membantu Desa Klabat.

“Sasaran bantuan ini untuk warga yang kurang mampu,” ujarnya.

Sementara menurut Ainun M Saleh yang turut memberikan bantuan dan juga anggota PNTK ini mengatakan, dirinya bersama anggota yang lain terpanggil untuk membantu sesama khususnya bagi saudara – saudara di Kampung Desa Klabat.

” Ini adalah bentuk kepedulian kami yang tergabung dalam PNTK dengan membantu mereka yang terdampak Covid-19 di Kampung halaman,” ungkap Ainun yang juga guru di SMAN 7 Manado ini.

Kata Ainun, bantuan diberikan bukan hanya bagi Warga yang tinggal di Klabat yang terdampak Covid-19, tetapi bantuan juga diberikan kepada saudara kita asal satu Kampung Desa Klabat yang sudah tinggal di luar Klabat yakni Kota Manado, Minut dan Kota Bitung. (*/JM)

Related posts

Leave a Comment