Akreditasi Pakta Integritas ASN, Jajaran Perangkat Daerah Minut Tuai Apresiasi Pjs Bupati Dondokambey

Minut-Setelah penandatanganan Pakta Integritas (PI) Netralitas ASN oleh perangkat daerah, staf ahli dan para camat saat apel, Senin (5/10/2020) lalu.

Dan kembali dipertegas Pjs Bupati Dondokambey usai mengikuti rapat virtual netralitas ASN bersama Capres pada Rabu (7/10/2020).

Maka kali ini Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara, Clay June Dondokambey SSTP MAP, memberikan ultimatum agar penandatanganan Pakta Integritas (PI) ASN harus tuntas pekan ini.

Menanggapi hal itu, seluruh jajaran perangkat daerah yang ada di Kabupaten Minahasa Utara segera menindaklanjuti arahan tersebut.

Respon para perangkat daerah ini terlihat saat pelaksanaan ikrar dan penandatanganan Pakta Integritas netralitas ASN di Pilkada, hari ini Kamis (8/10/2020).

Pada kesempatan itu Dondokambey mengatakan, ikrar netralitas bukan sekedar formalitas. karena ikrar netralitas akan dipertanggungjawabkan kepada publik.

“ikrar netralitas jangan hanya formalitas, tapi harus dilaksanakan. Karena ikrar netralitas ini harus dipertanggung jawabkan kepada publik, bukan formalitas belaka”, ujar Dondokambey.

Diakhir giat tersebut, Dondokambey menyampaikan terimakasih kepada perangkat daerah yang telah melaksanakan ikrar PI.

“Terima kasih kepada perangkat daerah yang sudah melakukan ikrar Pakta Integritas dan yang belum, saya harap untuk segera melaksanakannya,” kata Clay. (T3)

Related posts