Ahmad Doli : Calon Yang Diusung Harus Asli Kader Partai Golkar

Manado – Partai Golkar menargetkan 60 persen kemenangan di setiap daerah termasuk di Sulawesi Utara dan kabupaten kota yang ada. Dan calon yang akan diusung adalah kader asli Partai Golkar.

Hal itu dikatakan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Dr.H.Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si., M.T, di sela-sela berlangsungnya Musyawarah Daerah X Partai Golkar Sulawesi Utara, Sabtu (15/02/2020). 

Dikatakannya, hal itu sesuai aspirasi secara formal dengan pengurus Partai Golkar Sulawesi Utara serta sejumlah kader untuk memprioritaskan kader asli partai Golkar sebagai calon Gubernur, Bupati dan Walikota.

“Saya menegaskan bahwa untuk calon harus kader asli Partai Golkar,” tegas Doli.

Hal tersebut langsung ditanggapi positif oleh bakal calon Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) bahwa apapun keputusan partai itulah yang terbaik.

“Semua keputusan saya serahkan kepada pimpinan partai baik DPD I maupun DPP Partai Golkar selebihnya adalah kehendak Yang Maha Besar Tuhan, ” Ucap SAS disela-sela Musda X PG Sulut.

Diketahui bahwa Syerly Adelyn Sompotan (SAS) adalah kader partai Golkar yang pernah menjabat dalam struktur Pengurus Partai Golkar Manado, Bendahara DPD I Partai Golkar Sulut, dan saat ini menjabat Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut. (Oma)

Related posts

Leave a Comment