Ada Suasana Haru Dalam Tournament Free Fire Offline Piala Om Kumis

Bitung, Redaksisulut – Ada rasa haru dalam lomba Game Online Free Fire yang digagas di halaman kediaman Wakil Wali (Wawali) Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM pada hari Sabtu, tanggal 7 Maret 2020.

Kegiatan yang dihadiri ribuan pecinta Game untuk mengikuti dan menyaksikan Tournament Free Fire Offline Piala Om Kumis ini digelar selama dua hari.

Dari 144 tim yang ikut bertanding dimana sepuluh tim berasal dari Kota Manado ini ada satu peserta yakni Paldi Demolingo membuat suasana menjadi haru.

Rasa haru mulai terlihat ketika kedatangan Paldi saat mendaftar dengan mengatakan “Maaf saya baru datang soalnya habis mengurus mama di Rumah Sakit, baru datang ke lokasi Tournament”. Katanya.

Selama kegiatan berjalan cerita demi cerita mulai berkembang dan hal itu sampai ke telinga Wakil Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM karena pembicaraan mengenai Paldi sudah Viral dalam area Tournament.

“Paldi pada saat itu sampai pada semi final, sedangkan informasi yang saya dengar, tujuan dia mengikuti lomba jika menang hadiahnya akan dia berikan untuk pengobatan orangtuanya yang saat itu sedang sakit”. Kata Mantiri.

Pada saat Paldi gugur di semi final, saat itu juga Wawali memanggil dengan tujuan ingin mengetahui cerita yang sudah sempat viral dalam area Tournament.

“Saat ini ibu saya sedang sakit dan bertepatan saya suka dengan Game free fire jadi saya sangat berharap menang dan hadiah jika menang saya akan gunakan untuk pengobatan Ibu saya”. Kata Paldi.

Pada saat itu juga Wawali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM langsung menanggapi keluhan Paldi.

“Meski kamu belum dapat juara saat ini, tetapi kamu telah menjadi juara dalam keluargamu dan sebagai seorang juara dalam keluarga kamu berhak mendapatkan dana untuk ibumu berobat”. Katanya.

Menurut informasi, pada saat itu juga Paldi yang didampingi sebagian orang yang ditugaskan Wawali langsung membawa Ibu dari Paldi yang saat itu sedang sakit. “Terima kasih pak Maurits, malam ini saya akan bawa ibu saya ke Rumah Sakit”. Kata Paldi sambil bergegas mempersiapkan diri menuju kerumah untuk membawa ibunya yang sedang sakit. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment