Ribuan Motor Vespa Siap Ramaikan Celebes Scooter Party Ke-XIV, Ucam Ingatkan Hal Ini

Bitung – Kota Bitung akan didatangi ribuan penghobi motor klasik jenis Vespa dalam event Celebes Scooter Party (CSP) yang ke XIV pada tanggal 12 sapai 13 Oktober 2019.

Kegiatan CSP yang sudah diadakan sejak tahun 2006 ini rencananya akan diadakan di pantai Sari Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Kota Bitung.

Salah satu panitia CSP XIV yang juga koordinator penjemputan Moh Qulzam A. Hi Djafar saat ditemui mengatakan bahwa dalam kegiatan ini nantinya akan diikuti sahabat pecinta Motor Vespa se-Sulawesi.

“Dalam kegiatan ini nantinya akan ada beberapa kegiatan yang dilaksankan dalam CSP XIV dimana akan ada Bakti Sosial, Vespa Contest, Live Music, Thunder, sosialisasi dari Badan Narkotika Nasional, Dinas Lingkungan Hidup dan pihak Kepolisian”. Kata Ucam sapaan akrab Moh Qulzam

Syarat yang ditentukan Panitia CSP XIV

Ia juga mengatakan bahwa dalam kegiatan kali ini ada beberapa persyaratan untuk mengikuti CSP XIV dimana kendaraan yang beratribut sampah tidak diperkenankan mengkikuti kegiatan.

“Mengingat Kota Bitung yang lagi gencar-gencarnya memerangi permasalahan sampah jadi kami membuat peraturan agar tidak ada yang menggunakan kendaraan beratribut sampah dan bendera partai, apabilah kedapatan terpaksa kami akan membongkar kendaraan tersebut dan apabila tidak disetujui pemilik kendaraan berarti kami tidak akan mengikutsertakan kendaraan tersebut. Adapula larangan agar setiap peserta dilarang membawa atau mengkonsumsi narkoba”. Katanya.

Seraya menambahkan bahwa ” Saya mewakili panitia pelaksana mengajak para pecinta Motor Vespa dan anak muda Kota Bitung agar datang meramaikan kegiatan ini karena dalam CSP kita bisa membangun persaudaraan, kebersamaaan dan persatuan. Jangan lupa membawa botol Tumbler”. Tutup Ucam.

Sementara itu Bendahara CSP XIV Stevander Cristof Pianaung mengatakan bahwa dalam kegiatan akan ada pula Grand Prize berupa 1 unit Vespa P150X dan dalam kegiatan akan dimeriahkan bintang tamu Denny Frust, Harris On The Project, Jarank Pulang, 2 Shaggy, The Almighty Human Cartoon dan Bitung Rap Production. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment